Bahaya Obat Perangsang dari Insto dan Minuman Soda

Obat Perangsang Sendiri - Ada banyak cara dan usaha untuk membuat wanita terangsang dan kelihatan semakin bergairah saat akan bercinta, dari mulai menggunakan produk yang sudah banyak dijual di apotik online bahkan dengan ramuan resep tradisional, bahkan tidak sedikit orang yang membuat racikan obat perangsang sendiri dengan menggunakan obat tetes mata insto yang dicampurkan dengan minuman bersoda, namun itu ternyata keliru dan salah besar karena sangat membahayakan kalau sampai dikonsumsi.

Seorang dokter ahli kesehatan mengatakan bahwa kandungan bahan kimia yang terkandung di dalam obat tetes mata itu sangat membahayakan bagi kesehatan tubuh apalagi kalau sampai diminum, dia juga mengatakan tetes mata insto kalau dicampurkan dengan minuman bersoda tidak akan menjadi sebuah obat perangsang malahan akan membahayakan bagi yang meminumnya, berikut ini beberapa dampak kalau sampai meminum campuran tetes mata insto dengan minuman bersoda, Jika Insto Campur Minuman Bersoda tersebut dilakukan maka hal berbahaya ini yang akan terjadi pada tubuh korban:
  1. Kejang-kejang atau tremor
  2. Penurunan fungsi jantung
  3. Penurunan suhu tubuh secara extrim dengan gejala pusing
  4. Penurunan pandangan, mata berkunang-kunang (pandangan menjadi kabur)
  5. Tekanan darah meningkat, lalu menurun secara ekstrim
  6. Mata sayu, halusinasi/setengah sadar seperti orang mabuk
  7. Kesulitan bernafas, tenggorokan kering dan jantung berdebar
  8. Perut sakit seperti diare, mual, bahkan muntah
  9. Pinggang pegal dan badan bergetar (gelisah)
  10. Koma
  11. Meninggal Dunia
Mungkin yang dimaksud obat tetes mata sebagai obat perangsang wanita adalah ketika sang wanita telah terkena dampak dari penggunanaan Insto Campur Minuman Bersoda,  maka lelaki bertindak. Nah, saat itulah momen si pelaku untuk berbuat bejat.

Jadi mitos Insto Campur Minuman Bersoda/Sprite di campur Insto yang digunakan sebagai obat perangsang wanita itu besar kemungkinan tidak benar. Dan yang bukan mitos adalah penyalahgunaan hal tersebut jelas membahayakan jiwa pasanga Anda, mengingat efek samping yang sangat berbahaya bahkan bisa membuat  kematian saat diminum. Bisa jadi penjaralah tempat pelakunya…!!