Cara Sehat Untuk Mr. P Ngaceng Lama Tanpa Obat

Artikel Kesehatan Pria - Biasanya untuk membuat mr. p bisa ngaceng tahan lama para pria mengkonsumsi sejenis obat kuat baik yang ada di toko jamu maupun dari apotik, dengan menggunakan produk obat kuat pria sudah pasti bisa merasakan ereksi dan mampu untuk bertahan lebih lama saat berhubungan intim, namun mereka pasti akan ketergantungan untuk selalu menggunakannya saat akan berhubungan badan. Bagaimana kalau anda bisa ngaceng dan berhubungan badan tanpa menggunakan obat-obatan?? pasti itu akan lebih sehat dan tidak akan menimbulkan efek ketergantungan terhadap suatu produk obat kuat.

Berikut ini beberapa tips sehat untuk anda agar mr. p anda kuat ngaceng dan tahan lama saat sedang berhubungan banda tanpa memakai semacam obat kuat dan sejenisnya, berikut ini caranya :

1. Konsumsilah Makanan Yang Memiliki Kandungan gizi

Mengkonsumsi makanan yang bergizi adalah suatu keharusan bagi setiap orang terutama pria. Sebab makanan yang bergizi akan membuat tubuh lebih fresh, stamina senantiasa terjaga, penis dapat ereksi maksimal, dan daya tahan tubuh juga akan senantiasa terjaga.

2. Tahan Lama di Ranjang Dengan Gaya Bercinta Yang Tepat

Menggunakan gaya saat berhubungan intim bukan hanya sekedar variasi bercinta agar lebih menarik saja. Akan tetapi gaya yang tepat akan membuat pria menjadi lebih kuat dan tahan lama di ranjang. Beberapa posisi bercinta bahkan dapat membuat wanita lebih mudah mencapai orgasme.

3. Jangan Gugup Dan Tegang

Tidak sedikit pria yang mengalami perasaan gugup yang berlebihan saat akan berhubungan intim dengan pasangan. Gugup yang disebabkan ketakutan ataupun berbagai masalah dalam keseharian akan berdampak besar kepada kemampuan pria saat bercinta.

4. Jangan Sampai Kelelahan

Terlalu bersemangat menyebabkan anda mengeluarkan energi yang besar, akhirnya anda menjadi kelelahan. Jika anda ingin berhubungan seks lebih tahan lama maka simpan energi anda. Kelelahan hanya akan membuat syaraf anda ingin cepat selesai sehingga anda tidak bisa tahan lebih lama lagi ketika bercinta.

5. Hindari Rokok dan Minuman Beralkohol

Agar senantiasa kuat dan tahan lama saat berhubungan intim di atas ranjang, ada baiknya Anda mematuhi saran agar menghindari rokok dan minuman beralkohol. Sebab rokok sangat berbahaya bagi kesehatan terutama dapat merusak kinerja aliran darah.

6. Latihan Agar Tahan Lama di Ranjang

Suatu gerakan memiliki andil dalam membantu otot perut Anda mempertahankan ereksi. Selain itu, dengan postur tubuh yang bagus percaya diri Anda semakin bertambah. Selian latihan perut, Anda juga bisa melakukan latihan kegel untuk penis. Meski hal ini tak terbukti dapat memperbesar ukurannya, tetapi bisa membantu mempertahankan ereksi berlangsung lebih lama.

7. Kurangi Tingkat Sensitif Pada Penis

Bagi sebagian besar pria yang memiliki masalah daya tahan seks, umumnya mereka memiliki sistem syaraf yang sangat responsif terhadap rangsangan. Disentuh sedikit saja sudah membuat penis mereka ereksi dengan keras, dan bahkan dalam beberapa kasus sudah berejakulasi. Oleh karena itu cara paling baik supaya tahan lama di ranjang adalah dengan mengurangi sensitifitas tersebut.

Itulah sedikit tips kesehatan untuk pria agar bisa kuat dan tahan lama di atas ranjang tanpa bantuan dari semacam produk obat kuat dan yang lainnya, semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi keharmonisan anda dengan pasangan selamat mencoba.