Obat Pembesar Mr. P Paling Mudah dan Alami

Obat Pembesar Mr. P - Bagi sebagian pria memiliki ukuran Mr. P yang kecil dan pendek membuat mereka
kuran gpercaya diri, untuk itu mereka selalu berusaha untuk mencoba merubah ukuran Mr. P mereka dengan berbagai macam cara, dari latihan jelqing atau pengurutan bahkan sampai dengan menkonsumsi obat pembesar penis.


Berikut ini ada tips untuk memperbesar Mr. P anda dengan mudah dan hanya menggunakan bahan alami yaitu dengan menggunakan teh basi sebagai bahan utamanya, nah bagai mana caranya? Berikut ini penjelasannya :

Caranya adalah ambil tiga sendok teh (teh apa saja, terpenting bukan serbuk atau bubuk) lalu masukkan ke dalam cangkir dan sedih dengan air panas secukupnya. Setelah itu, diamkan selama 3-5 hari supaya kandungan teh tercampur merata ke dalam air dan berubah jadi basi. Apabila sudah basi, maka gunakan teh untuk merendam penis selama kurang lebih 15 menit.

Setelah itu, olesi penis dengan minyak pelumas dan pijat secara perlahan dengan durasi yang sama. Terakhir, cuci penis dengan sabun sampai bersih. Lakukan teknik tersebut dalam waktu dua minggu, dijamin ukuran Mr.p akan bertambah.

(suber : geraiobat.com)

Bagaimana mudah bukan, dengan melakukannya secara rutin pasti anda akan mendapatkan perubahan pada Mr. P anda, terimakasih dan semoga bisa bermanfaat bagi anda selamat mencoba dan teruslah berusaha.